West Ham United Belum Menyerah Kejar Zona Liga Champions

Share Button

West Ham United Belum Menyerah Kejar Zona Liga Champions

7

Berita Bola,Aonberita.com – The Irons hanya berjarak tiga poin dari tim urutan keempat dengan tujuh laga tersisa, namun Winston Reid meyakini timnya masih berpeluang tampil di Liga Champions musim depan.

Winston Reid meyakini West Ham United bisa lolos ke ajang Liga Champions musim depan meski baru saja ditahan imbang Crystal Palace 2-2 pada Sabtu (2/4) kemarin.

West Ham sempat berbalik unggul 2-1 jelang jeda berkat tendangan bebas Dimitri Payet, namun tim tuan rumah terpaksa kehilangan satu pemain di menit ke-67 setelah Cheikhou Kouyate diberi kartu merah oleh wasit.

Bermain dengan 10 pemain di lapangan membuat Palace mampu kembali ke permainan dan mencetak gol penyama lewat Dwight Gayle di 15 menit terakhir.

Hasil itu membuat Manchester United naik ke urutan kelima tepat di atas West Ham, dengan pasukan Slaven Bilic tertinggal tiga poin di belakang Manchester City yang menempati posisi keempat.

Meski timnya hanya mampu mengemas dua poin dari enam yang tersedia dalam dua pertandingan terakhir, Reid tidak putus harapan, dengan mengatakan.Eropa masih ada dalam jangkauan kami,ujarnya.

Masih ada tujuh laga tersisa, jadi masih ada peluang dan permainan kami tidak buruk. Kami mungkin hanya kurang tajam dan sedikit kurang beruntung.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments