Usai Final Sepakbola, Pemain Semen Padang Berstatus Bebas

Share Button

Usai Final Sepakbola, Pemain Semen Padang Berstatus Bebas

18

Berita Bola,Aonberita.com – Nil mengungkapkan untuk nasib para pemainnya ke depan masih akan dibicarakan dengan manajemen Semen Padang.

Para pemain Semen Padang saat ini langsung berstatus bebas. Itu setelah, kontrak mereka dipastikan berakhir usai laga final Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (24/1) malam.

Pemain Semen Padang habis kontrak, hari ini. Bagaimana ke depannya nanti akan kami bicarakan dengan manajemen. Besok kami pulang dulu,kata Nil, dalam jumpa pers usai laga.

Menurut Nil, dirinya akan melakukan evaluasi secara menyeluruh sebelum menentukan apakah pemain tersebut akan diperpanjang kontraknya atau tidak dipakai lagi.

Selain itu, mantan pelatih timnas Indonesia itu berharap kompetisi bisa segera digulirkan kembali. Karena, itu adalah sumber mata pencaharian pemain dan pelatih sepakbola.

Kalau kompetisi kan programnya terukur jadi menurut kami hal ini berbeda dengan turnamen. Kalau turnamen sebenarnya hanya seperti setetes air saja di tengah gurun. Kalau ada kompetisi, pemain ada masa depan karena dikontrak jangka panjang misal setahun,jelasnya.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments