Tiffany Girls Generation Resmi Keluar dari acara Unnie Slam Dunk

Share Button

Berita AsianStar, Aonberita.com – Tiffany Girls Generation sekarang resmi telah keluar dari reality show Unnie Slam Dunk (Sister Slam Dunk). Keputusan ini telah diambil terkait dengan kontroversi postingan sang idol baru-baru ini.

Kalau masih ingat, Tiffany SNSD mendapat banyak protes keras dari netizen Korea setelah ia memposting foto di Instagram dan Snapchat memasang bendera Jepang di Hari Kemerdekaan Korea, Senin (15/8).

Berita AsianStar
Berita AsianStar

Meski sudah menulis surat pernyataan resmi permintaan maaf, Tiffany tetap mendapat sindiran. Bahkan banyak yang meminta untuk member Girls Generation ini dilepas dari Sister Slam Dunk.

Melalui sebuah press yang dirilis secara official, terungkap bahwa Tiffany tidak akan lagi membintangi reality show KBS itu. Sutradara dan SM Entertainment telah berdiskusi dan mengambil keputusan akhir.

“Hasil setelah diskusi, kami sebagai pihak produksi dan manajemen memutuskan Tiffany untuk meninggalkan acara, hal ini merupakan bentuk konsiderasi tentang efek yang ditimbulkan karena merupakan sentimen negara,” jelas pihak produksi seperti yang dilansir Soompi.

Untuk sementara mereka tidak akan mencari pengganti sosok Tiffany dan melanjutkan acara dengan lima member sjaa. Episode terbaru Sister Slam Dunk ini sendiri diundur penayangannya sampai tanggal 26 Agustus mendatang karena ada acara Olimpiade.

Korea Selatan dan Korea Utara sama-sama merdeka pada 15 Agustus 1945, selisih dua hari saja dari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 1945. Pasalnya, ketiga negara ini sama-sama merupakan jajahan Jepang.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments