Tertantang Berkarier di Italia Hart Terima Tawaran Torino

Share Button

Tertantang Berkarier di Italia Hart Terima Tawaran Torino

83421551-9c6f-4d25-a2b7-fc11856b7683_169

TurinJoe Hart akan melanjutkan kariernya di Torino. Bermain di Italia disebut Hart akan jadi kesempatan bagi dirinya untuk mengasah kemampuan dan menguji diri.

Setelah bertahun-tahun menjadi kiper utama Manchester City, Hart mulai terpinggirkan di awal musim 2016/2017 ini. Kedatangan Pep Guardiola mengubah nasib Hart di Etihad Stadium.

Hart akhirnya dipinjamkan ke Torino selama satu musim. Bagi kiper berusia 29 tahun itu, ini akan menjadi pengalaman pertamanya berkarier di Italia sekaligus di luar Inggris.

Maka dari itu, ketika datang tawaran dari Torino, Hart pun menerimanya. Dia merasa tertantang untuk menguji dirinya di liga yang berbeda.

“Tiba-tiba karier saya sudah mengalami perubahan, saya menganggapnya sebagai pertanda takdir, jadi saya harus melakukan sesuatu,” ujar Hart seperti dikutip dari Football Italia.

“Tawaran dari Torino datang di waktu yang tepat, dalam cara yang tepat. Saya sangat senang bisa menguji diri saya di liga yang indah dan sulit seperti Serie A. Tradisi kiper kalian tersohor di dunia, jadi saya yakin saya bisa banyak belajar di sini di Toro,” lanjut kiper internasional Inggris itu.

“Untuk alasan itu, saya langsung menerima tawaran Presiden (Urbano) Cairo dengan antusiasme besar. Soal staf, saya sudah mengenal (Attilio) Lombardo, saya bekerja bersama Attilio di Manchester dan kami juara, kami harap bisa melewati banyak perasaan menyenangkan bersama-sama.”

“Saya membaca beberapa wawancara dari Toro, pelatih ingin pemain yang rendah hati tapi ambisius, saya juga suka itu, saya ingin seperti itu,” katanya.

Share Button

Comments

comments