Tempat Selfie yang Hits di Ibukota Filipina

Share Button

Tempat Selfie yang Hits di Ibukota Filipina

f3dc437c-76c2-435b-ba29-bdd3168bf32d_169

Manila – Banyak tempat wisata yang asyik buat selfie di Filipina. Di Kota Manila sendiri, paling tidak ada tiga tempat yang bisa jadi pilihan buat selfie.

Salah satu tempat wisata yang populer dan banyak traveler berfoto selfie di sana adalah Intramuros. Tempat tersebut merupakan kawasan kota tua di Manila.

Intramuros berarti ‘Di dalam Dinding’. Kota tua tersebut bergaya Spanyol karena negara ini dulu koloni Spanyol. detikTravel berkesempatan berkunjung ke Intramuros baru-baru ini.

Saat masuk pertama kali, akan terlihat Gereja San Agustin. Untuk masuk ke sini gratis. Gereja berumur 450 tahun dan masuk Situs Warisan Dunia UNESCO.

Bisa selfie dan foto ramai-ramai (Niken/detikTravel)

Wisatawan bisa berfoto di luar maupun di dalam gereja. Selain gereja, ada pula Museum San Agustin. Di seberang gereja, ada rumah tertua di Manila bernama Casa Manila.

Rumah yang dijadikan museum ini bergaya Spanyol. Banyak perabot mewah bergaya Eropa di dalamnya. Masuk Casa Manila juga gratis. Wisatawan bisa selfie atau berfoto bersama-sama.

Bunga dan pajangan sepeda dari bambu menambah manis bangunan tersebut. Di sana juga dijaga oleh penjaga yang berpakaian plus topi bergaya Spanyol. Penjaga tersebut menebar senyum pada wisatawan yang datang.

Rizal Park (Niken/detikTravel)

Tempat selfie lainnya yakni Rizal Park. Tempat ini dibangun untuk mengenang jasa Dr Jose Rizal yang merupakan pahlawan Filipina. Di taman itu terdapat pula patung mantan Presiden Filipina seperti Ferdinand Marcos dan Corazon Aquino.

Di depan Rizal Park terdapat kilometer nol Filipina. Di taman ini, banyak wisawatan yang selfie, berfoto ramai-ramai atau duduk-duduk di pinggir taman. Jadi tunggu apa lagi, yuk selfie di Manila!

Share Button

Comments

comments