Suzuki Swift Turbo Tertangkap Kamera di Prancis

Share Button

080986200_1486493283-1

 

Berita Otomotif, AonBerita.com – Suzuki Swift Turbo Tertangkap Kamera di Prancis, Setelah Suzuki resmi meluncurkan Swift generasi keempat akhir Desember lalu, nampaknya dalam waktu dekat mereka juga akan meluncurkan Swift Sport sebagai varian yang lebih “anak muda” dibanding yang standar.

Buktinya, sebagaimana dilaporkan indianautosblog.com, baru-baru ini Swift Sport tertangkap kamera ada di salah satu pom bensin di Morainvilliers, Prancis, dengan body penuh kamuflase hitam-putih, sebagaimana terlihat pada foto di atas.

Sebagaimana namanya, Swift Sport ini akan dilengkapi dengan body kit untuk membangun kesan sporty. Lalu, dibanding versi pendahulunya, bumper dan velg nampaknya telah didesain ulang. Mobil ini juga telah menggendong knalpot dual-circular.

Menurut sumber yang sama, Swift Sport akan ditawarkan dalam beberapa varian yang berbeda, tergantung di wilayah mana mobil itu akan dipasarkan.

Beberapa pasar akan mendapat mesin 1,0 liter Turbo tiga silinder BOOSTERJET, sementara yang lainnya akan dilengkapi varian hybrid. Varian tertingginya akan menggendong mesin 1,4 liter turbo empat silinder BOOSTERJET sebagaimana yang terdapat pada Vitara.

Suzuki Swift Sport juga pernah diniagakan di Indonesia oleh PT Suzuki Indomobil Sales. Mobil ini sempat dijual berdasarkan pesanan.

Meski tahun lalu hanya sempat terjual 24 unit, namun Suzuki Indonesia mengklaim hal tersebut memang disebabkan karena model ini bukan untuk dijual bebas sebagaimana model-model lain, melainkan untuk mendongkrak citra merek.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments