Stephan El Shaarawy Berharap Manggung Di Euro 2016

Share Button

Stephan El Shaarawy Berharap Manggung Di Euro 2016

13

Berita Bola,Aonberita.com – ​El Shaarawy berharap mempertahankan penampilan impresif demi menembus skuat Conte untuk turnamen musim panas ini.

Stephan El Shaarawy berharap penampilan impresifnya di awal kedatangan di AS Roma berbuah manis. Satu tempat di skuat tim nasional Italia untuk Piala Eropa 2016 masuk radar pemain yang berstatus pinjaman dari AC Milan tersebut.

Setelah kariernya bersama I Rossoneri diganggu rangkaian cedera dan kerja sama di AS Monaco tak bertahan lama, El Shaarawy menunjukkan kemajuan saat berseragam klub ibu kota Italia ini. Sudah empat gol ia bukukan dari lima penampilan Serie A dan catatan ini seolah menjadi titik balik penggawa 23 tahun tersebut untuk bangkit dari periode sulit.

Terakhir, sepasang gol El Shaarawy dalam kemenangan 3-1 atas Empoli tak hanya mengatrol timnya ke peringkat empat, tapi sekaligus menambah tren kemenangan menjadi enam laga.

Sang pemain pun berharap performa ciamik di lapangan dapat memikat perhatian bos Italia Antonio Conte.

Saya datang ke Roma untuk memberikan semuanya dan memberikan karier saya sebuah titik balik, tapi juga dengan tujuan pergi ke Euro,tutur El Shaarawy usai kemenangan akhir pekan kemarin.

Saya harus terus main bagus untuk Roma dan jika memungkinkan terus mencetak gol juga, setelah itu kita akan lihat.

Saya pikir saya telah membuktikannya karena saya datang ke sini setelah enam bulan di Monaco, memberikan segalanya untuk tim ini.

Sebelum bergabung saya merasa klub sangat percaya pada saya. Saya tahu saya tak bisa mengacaukannya, saya membuat start bagus tapi saya harus fokus dan mempertahankannya,pungkas El Shaarawy.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments