Sriwijaya FC Tak Segan Coret Pemain Mbalelo

Share Button

Sriwijaya FC Tak Segan Coret Pemain Mbalelo

14

Berita Bola,Aonberita.com – Manajemen Sriwijaya FC akan bersikap tegas, dan tak segan-segan mencoret pemain jika tidak datang mengikuti latihan tepat waktu. Skuat Sriwijaya FC direncanakan memulai latihan tim pada 10 Januari 2016 sebagai persiapan menghadapi Piala Gubernur Kaltim.

Sekretaris tim Achmad Haris mengungkapkan, manajemen telah mengirim surat pemanggilan kepada pemain kemarin untuk mengikuti latihan. Selain melalui surat, manajemen juga menghubungi pemain per individu.

Karena itu, lanjut Haris, tak ada alasan bagi pemain mengaku tidak tahu mendapat panggilan. Jika pemain tak muncul tiga hari setelah latihan perdana digelar, mereka dianggap tidak ingin bergabung ke Sriwijaya FC.

Surat memang sudah kami kirimkan melalui email masing-masing pemain. Namun kami tetap mengonfirmasi langsung ke yang bersangkutan, bahwa tanggal 10 Januari nanti SFC akan kembali menggelar latihan di Palembang, ujar Haris dikutip Aonberita.com.

Kita sampaikan, manajemen hanya memberikan toleransi selama tiga hari. Jika tanggal 13 Januari ada yang belum datang, maka akan dianggap mengundurkan diri.

Manajemen Sriwijaya FC tidak ingin hasil yang diperoleh di Piala Jenderal Sudirman terulang kembali di Piala Gubernur Kaltim. Mereka kali ini lebih serius mempersiapkan tim.

Berdasarkan evaluasi, salah satu penyebab hasil buruk di turnamen Piala Jenderal Sudirman lalu dikarenakan persiapan yang kurang maksimal, ditambah lagi banyak pemain absen. Karena itu, kita terapkan aturan tersebut dengan harapan kinerja tim akan lebih baik lagi ke depan, jelas Haris.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments