Sportscar Hibrida Terbaru BMW Siap Masuk Dapur Produksi

Share Button

010961500_1449197231-1

Berita Otomotif, AonBerita.com – Sportscar Hibrida Terbaru BMW Siap Masuk Dapur Produksi, Pabrikan sportscar asal Jerman, BMW, akan memperkuat i-series dengan memproduksi i8 Spyder dalam waktu dekat.

Meski sudah mendapat lampu hijau dari CEO BMW, Harald Kruger, belum ada informasi soal spesifikasi keluarga baru i8 tersebut. Bahkan sebagaimana dilansir dari Worldcarfans, Jumat (4/12/2015), Kruger tak memberikan bocoran kapan produksi i8 Spyder dimulai.

BMW i8 Spyder pastinya ditetaskan dengan desain atap terbuka. Kemudian kapnya bakal semi transparan dan punya wheelbase pendek.

Sportscar hibrida anyar ini dirumorkan mengusung mesin TwinPower Turbo tiga silinder 1,5 liter yang dipadukan motor listrik yang didukung baterai lithium-ion. Kombinasi dari dua mesin itu membuat i8 Spyder bisa menyemburkan output 356 Tk.

Dengan spesifikasi yang diusungnya, BMW i8 memiliki kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 4,4 detik dengan kecepatan puncak 250 km/jam.

Kabarnya, BMW i8 Spyder memiliki keunggulan dalam hal konsumsi bahan bakar. Sebab, mobil ini cuma perlu 2,1 liter bensin untuk berkendara sejauh 100 km. Bukan hanya itu, dalam satu kali pengisian baterai penuh, mobil ini bisa mengandalkan motor listrik untuk melaju melaju sejauh 37 km.

Pabrikan asal Jerman ini mengakui, Sportscar Hibrida Terbaru BMW sukses menyedot perhatian pecita otomotif. Terbukti, konsumen pun harus rela menunggu hingga empat bulan lebih

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments