Soal Saham Untuk Suporter, Bali United Sambut Positif

Share Button

Soal Saham Untuk Suporter, Bali United Sambut Positif

7

Berita Bola,Aonberita.com – Bali United merasa senang jika bisa menjual sahamnya kepada pihak lain di luar klub.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyarankan agar tiap klub di Indonesia memberikan fans kesempatan untuk memiliki saham dari klub yang mereka cintai.

Saran dari Imam pun disambut positif salah satu tim kontestan Indonesia Soccer Championship A, Bali United. Yabes Tanuri selaku CEO mengungkapkan keinginan mereka agar saham klub terbuka untuk dimiliki siapa saja.

Saya setuju, sebab tujuan kita memang begitu, kita ingin go public. Kalau ada go public kita bukan hanya untuk suporter saja, non-suporter juga bisa beli,papar Yabes ketika ditemui Aonberita.com di Jakarta.

Imam sendiri menganjurkan agar tiap klub melepaskan sekitar 5 persen saham mereka kepada suporter. Alternatif memberikan peluang untuk suporter memiliki saham klub dinilai Yabes bakal berdampak positif dalam segi transparansi dan profesionalisme.

Tentu positif, kalau bisa go public kita juga senang. Perusahaan bisa jadi lebih profesional, diawasi bukan hanya oleh ISC tapi diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) juga, tukasnya.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments