Sinisa Mihajlovic Bela Sikap Dingin Mario Balotelli

Share Button

Sinisa Mihajlovic Bela Sikap Dingin Mario Balotelli

19

Berita Bola,Aonberita.com – Mario Balotelli diminta mengubah sikap dia yang tanpa ekspresi karena akan menimbulkan persepsi negatif di pihak luar.

Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic mengakui situasi Mario Balotelli di klub tidak bermasalah, meski akhir-akhir ini sikapnya di lapangan menunjukkan seperti tanpa gairah.

Sebagaimana diketahui, Balotelli enggan berselebrasi ketika mencetak gol, seperti yang ditunjukkannya kala membawa Rossoneri menang lewat gol tunggalnya kontra Alessandria di Coppa Italia.

Mihajlovic membela sang penyerang. Menurutnya, Balotelli hanya sedikit mengalami kondisi psikis yang tak seperti sedianya dia.

Saya bilang kepada Balotelli untuk merayakan ketika dia mencetak gol, tapi dia tidak sedang dalam sifatnya, ujar Mihajlovic.

Dia pemain yang bagus, dan dia mungkin terlihat seperti tidak peduli, akan tetapi bukan itu permasalahannya.

Ini seperti ketika Anda bersama wanita dan ingin mengungkapkan kepadanya kalau Anda mencintainya, tapi Anda tidak bisa berkata-kata. Saya harap Mario akan mengubah sikapnya, karena orang lain berpikir dia terlihat marah dan itu tidak berguna.

Menjadi pesepakbola adalah pekerjaan terbaik di dunia, paparnya.

Balotelli diperkirakan fit untuk membela Rossoneri sejak menit awal kala bentrok dengan Internazionale dalam Derby Della Madonnina Minggu ini.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments