Siap Lawan Siapa Pun, Fernandinho Yang Penting Fokus

Share Button

Siap Lawan Siapa Pun, Fernandinho Yang Penting Fokus

7

Berita Bola,Aonberita.com – Gelandang Manchester City itu juga memberikan pujian kepada rekannya karena sudah menunjukkan penampilan heroik melawan PSG.

Fernandinho memberikan pujian secara khusus kepada Kevin De Bruyne atas golnya yang membawa Manchester City meraih kemenangan 1-0 atas Paris St Germain dan membawa timnya lolos ke semi-final Liga Champions musim ini.

De Bruyne melesakkan golnya di menit 76 lewat tendangan terukur nan akurat.De Bruyne adalah pemain yang sangat bagus dan personal yang sangat baik,jelas Fernandinho.

Ketika dia cedera, kami sangat kehilangannya karena dia memiliki kualitas yang sangat bagus. Di setiap laga dirinya selalu menciptakan peluang mencetak gol, dan juga membuat gol itu sendiri, dan dia sangat penting buat kami.

Saya ikut senang untuknya, dia sudah mencetak gol historis buat klub. Saya pikir dia pantas mendapatkannya karena dia juga individu yang luar biasa.

Mengenai lawan Citizen di semi-final, Fernandinho mengaku tak ambil pusing karena menurutnya yang terpenting adalah bagaimana Manchester City bisa fokus penuh di setiap laga mereka.

Banyak pemain yang tak pernah bermain di semi-final Liga Champions dan saya pikir ini menjadi momen historis buat kami. Tapi yang terpenting adalah kami bisa fokus pada semi-final dan kita lihat saja siapa yang nantinya akan kami hadapi Jumat mendatang,tandasnya.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments