Serbia Jeblok – Nemanja Matic Ancam Undur Diri

Share Button

Serbia Jeblok – Nemanja Matic Ancam Undur Diri

20

Berita Bola,Aonberita.com – Pensiun dari timnas menjadi opsi yang akan diambil Nemanja Matic seandainya Serbia tidak kunjung berbenah.

Nemanja Matic tak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya menyusul kekalahan telak yang diderita Serbia dari Republik Ceko dalam laga persahabatan di Ostrava, Sabtu (14/11) dini hari WIB.

Matic dkk. takluk 4-1 setelah gol-gol Ceko yang dicetak Tomas Sivok, Tomas Necid, Ladislav Krejci, dan Ondrej Zahustel hanya mampu dibalas sekali oleh Serbia melalui Petar Skuletic. Itu adalah kekalahan ketujuh Serbia dalam 11 partai terakhir.

Sebelumnya, armada Radovan Curcic juga sudah dipastikan tidak lolos ke putaran final Euro 2016 setelah kalah bersaing dengan Albania, Portugal, dan Denmark di Grup I yang sekaligus menjadi kegagalan ketiga mereka secara beruntun untuk lolos ke turnamen utama.

Matic pun sangat mengeluhkan determinasi rekan-rekan setimnya yang menurutnya tidak bermain serius dan jika dalam beberapa bulan ke depan tidak ada perbaikan, maka gelandang Chelsea itu mengancam akan pensiun dari sepakbola internasional.

Saya selalu memberi contoh kepada yang lain, tetapi orang-orang tidak melihat itu. Sikap beberapa pemain di tim ini tidak bisa diterima, bukan cuma di dalam lapangan namun di luar lapangan. Dan itu terlihat sejak kami berkumpul dalam kamp latihan pada Senin lalu, ujar Matic selepas laga.

Saya sudah bilang kepada pelatih [Curcic] bahwa tidak ada gunanya untuk memanggil saya di timnas jika kondisi ini tidak berubah, imbuh gelandang berusia 27 tahun ini

Performa jeblok Serbia dalam beberapa tahun terakhir ini membuat Curcic santer dilaporkan akan mengundurkan diri dalam waktu dekat.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments