Seberapa Cepatkah Nissan GT-R 2017 Yang Baru Ini

Share Button

Berita Otomotif, Aonberita.com – Inilah jawaban untuk anda para penggemarnya. R35 Nissan GT-R akhirnya menerima facelift eksterior dan interior setelah hampir satu dekade di pasar. Hei, lebih baik terlambat daripada tidak pernah. Tapi apa yang kita benar-benar tertarik untuk mengetahui di New York minggu lalu adalah diperbarui spesifikasi kinerja GT-R.

Nissan tidak mengumumkannya dalam siaran pers resmi. Namun berkat Majalah Car, salah satu Nissan exec hanya tidak bisa menahan. Keno Kato adalah wakil presiden perusahaan dari Nissan produk dan strategi global, jadi tentu saja dia tahu apa yang 2017 GT-R mampu. Seberapa cepat itu, maka?

Berita Otomotif
Berita Otomotif

Menurut Kato, “Percepatan dan kinerja langsung tetap sama (0-60 mph dalam 2,6 detik dan kecepatan tertinggi 196 mph), tetapi fleksibilitas ekstra mengurangi berat badan -. Jika berat mengekang adalah sekitar sama dengan generasi sebelumnya”

Selanjutnya, “The peredam juga telah kembali, meningkatkan kenyamanan berkendara dan memberikan kinerja menikung lebih pemaaf – itu tergantung pada keterampilan mengemudi Anda, tetapi untuk sebagian besar driver waktu putaran akan lebih baik dengan suspensi ini set-up kemudi yang sama, namun. . ” Jadi di sana Anda memilikinya. Diperbarui GT-R tidak cepat dalam pengujian garis lurus, tetapi mereka aero, suspensi, dan perbaikan penurunan berat badan akan membuat perbedaan di trek. Sekarang, bagaimana dengan yang facelifted GT-R NISMO?

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments