Sang Terminator Jual Unimog

Share Button

042882100_1453030610-mercedes-unimog

 

Berita Otomotif, AonBerita.com – Sang Terminator Jual Unimog, Situs jual beli, eBay, pada salah satu entrinya melelang Mercedes-Benz Unimog berkelir putih dengan harga dasar US$ 350,9 ribu atau sekira 4,9 miliar. Menariknya, dikatakan pada entri itu bahwa Unimog yang dijual milik aktor Hollywood, Arnold Schwarzenegger.

“1977 Meredes-Benz Other Unimog Arnold Schwarzenegger,” demikian judul entri tersebut, diakses Minggu (17/1/2016). Dikatakan lebih lanjut, Unimog ini dibeli dari sang aktor oleh Texas Direct Auto. Saat pembelian, mobil ini dilengkapi dengan surat-surat resmi, dan foto Arnold.

Sayangnya, meski Arnold memang diketahui punya Unimog, tidak ada pernyataan khusus darinya terkait penjualan mobil ini. Tidak disebutkan pula apakah di mobil ini ada tanda tangan atau apapun yang khas Arnold atau tidak.

Situs tersebut menjelaskan kondisi fisik mobil bekas ini. Mereka mengatakan, Unimog bekas empat penumpang ini dilengkapi dengan beberapa komponen tambahan seperti spion berkamera, sunroof, suspensi udara, jok berbahan vinyl, sistem audio, serta perangkat penunjang off-road lainnya.

Di balik kap, Unimog gagah ini menggendong Diesel Turbocharged I6 berkapasitas 6,4 liter yang hasilkan output 320 Tk dan disandingkan dengan sistem penggerak empat roda.

Mobil ini dijual dengan sistem lelang. Artinya, siapa yang menawar paling tinggi, maka dialah yang jadi pemenang dan berhak memboyong kendaraan ini. Dengan ketenaran Arnold, dapat dipastikan mobil ini akan diperebutkan. Sampai berita ini dibuat saja misalnya, telah ada 139 orang yang melakukan penawaran, dengan visitor rata-rata 39 orang per jam.

Lelang yang dapat diikuti oleh seluruh orang di dunia ini akan berakhir empat hari lagi, tepatnya pada 21 Januari 2016. Mereka yang berminat harus memiliki deposit di Ebay minimal US$ 500 atau sekira Rp 6,9 juta.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments