Sambut MPV Murah, Mitsubishi Perbanyak Dealer

Share Button

069118200_1469967807-diler_ktb

 

Berita Otomotif, AonBerita.com – Sambut MPV Murah, Mitsubishi Perbanyak Dealer, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia diketahui tengah mempersiapkan model baru berupa Small MPV. Rencananya prototipe mobil anyar tersebut ditampilkan saat gelaran GIIAS 2016 di ICE BSD City, Tangerang.

Jika tidak ada aral melintang, peluncuran small MPV Mitsubishi dilakukan pertengahan tahun depan. Guna menyambut kelahiran produk terbarunya, Mitsubishi gencar memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan.

“Saat produk Small Crossover MPV Mitsubishi meluncur, jumlah dealer penumpang diharapkan bertambah sekitar dua kali lipat, dari yang ada sekarang. Ini salah satu bagian dari strategi kami saat menjual produk tersebut tahun depan,” ucap Irwan Kuncoro, Operating GM MMC Marketing PT. KTB, saat pembukaan dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (31/7).

Itu artinya Mitsubishi mengejar pembangunan dealer hingga 160 outlet. Sebagai informasi, hingga saat ini Mitsubishi baru memiliki 81 outlet khusus kendaraan penumpang.

“Ini tanda keseriusan Mitsubishi untuk bisa jadi pemain teratas industri otomotif Tanah Air,” kata Irwan.

Sekadar informasi, selain memenuhi pasar domestik, MPV murah Mitsubishi yang diproduksi di Pabrik Delta Mas juga dilempar ke pasar ekspor. Ditargetkan produksinya mencapai 80 ribu unit per tahun dengan rincian 60 ribu pasar nasional dan 20 ribu unit ekspor.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments