Saatnya ke Jepang Musim Dinginnya Warna-Warni

Share Button

Saatnya ke Jepang Musim Dinginnya Warna-Warni

155150_jepang1

Nagasaki – Musim dingin biasanya identik dengan suasana kelam dan pemandangan kelabu. Tapi tidak dengan Jepang. Karena saat musim dingin berlangsung festival lampu.

Bukan hanya Harbin di China saja yang meriah saat musim dingin, tapi juga Jepang. Banyak kota yang bisa didatangi beberapa di antaranya adalah Nagasaki, Gotemba, Tokyo, Kyoto, Osaka, dan Kobe, seperti ditengok dari CNN, Jumat (15/1/2016). Inilah aneka destinasi warna-warni yang bisa didatangi:

Destinasi pertama adalah taman rekreasi Huis Ten Bosch di Nagasaki. Bayangkan seluruh bangunannya diselimuti lampu warna-warni. Mulai dari taman hingga bangunan, semua diselimuti ribuan lampu yang cantik.

Bahkan wisatawan bisa naik perahu berwarna di atas air yang bisa berubah warna. Dengan teknologi video mapping, semua bisa terlihat seperti di negeri dongeng.

Warna-warni ini berlangsung dari akhir tahun 2015 sampai awal tahun 2016. Tepatnya sampai 18 April 2016. Masih ada waktu untuk ke sana!

Di Kota Gotemba, ada Tori No Sumika yang merupakan hotel keren terutama saat musim dingin. Di sini, ada terowongan sepanjang 450 meter.

Tak hanya itu, di dalamnya terdapat banyak pahatan super cantik yang menarik wisatawan dari seluruh Jepang. Ada pula air mancur yang dihias lampu warna-warni.

Musim dingin yang sempurna dihabiskan di hotel ini. Karena Tori No Sumika juga memiliki pemandangan menghadap Gunung Fuji dan areanya dikelilingi banyak sumber air panas.

Selanjutnya mari ke Tokyo. Di sana ada Tokyo German Village. Saat musim dingin seluruh bangunannya dilapisi lampu. Ditambah, bangunanya bergaya Eropa, serasa sedang di Jerman!

Bisa dibilang, ini adalah salah satu destinasi festival lamput terbaik di Jepang. Tiket masuknya Rp 60 ribu untuk orang dewasa, dan Rp 30 ribu untuk anak-anak.

 

Share Button

Comments

comments