Saat Hanifa dan Toyota Sienta Sudah Sehati

Share Button

023541700_1467295100-Untitled-2

 

Berita Otomotif, AonBerita.com – Saat Hanifa dan Toyota Sienta Sudah Sehati, Lebih banyak menghabiskan waktu di jalan raya membuat Hanifa Ambadar harus memilih kendaraan yang pas di hatinya. Wajar saja, karena mobil yang pas akan cocok untuk menjadi rumah kedua bagi CEO cantik ini.

Walaupun sempat bingung memilih, tapi akhirnya Hanifa merasa sehati dengan All New Toyota Sienta. Pilihannya ini juga didasarkan oleh keinginan sang anak yang mau memiliki mobil dengan fitur power sliding door.

“Aku dan anakku senang banget dengan hadirnya Sienta, apalagi anakku ingin mobil yang ada sliding door. Kebetulan Sienta memiliki fitur power sliding door yang aman banget karena kalo kena badan power sliding door akan langsung membal kembali,” ujar Hanifa.

Selain itu, Sienta juga memiliki warna yang membuat Hanifa jatuh cinta sejak pandangan pertama, yaitu orange metallic. “Sienta ini berbeda dengan mobil lain karena memiliki 7 warna berbeda untuk serinya. Aku sih suka yang warna orange, karena warnanya lebih terlihat unisex,” kata wanita cantik ini.

Ada lagi yang semakin membuat Hanifa menjadi sehati sejiwa dengan Sienta, yaitu interiornya yang luas. Interiornya ini yang membuat Hanifa semakin lebih mudah untuk bekerja menggunakan laptop saat di mobil.

Sedangkan untuk membantunya semangat bekerja, Sienta juga memiliki fitur touch screen dan mirroring dengan smartphone pada bagian audio. Hanifa jadi semakin mudah untuk berkomunikasi di dalam mobil, dan lebih nyaman saat mendengarkan musik.

Segala kelebihan yang dimiliki Sienta masih dilengkapi dengan hadirnya bagasi yang luas yang membuat Hanifa bisa membawa banyak perlengkapan, mulai dari baju hingga sepeda.

Jadi wajar saja kalau menurut Hanifa, Sienta pantas diberikan nilai 100. “Aku kasih nila 100 untuk Sienta. Karena pertama, Sienta ini dari toyota yang sudah terjamin, lalu modelnya cocok banget untuk aku dan keluarga. Selain itu, interior dan fitur yang diberikan Sienta juga pas untuk keluargaku bepergian,” tutupnya.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments