Rossi : Rider, Keseimbangan Mesin Sekarang 50/50

Share Button

Berita MotoGP, Aonberita.com – Valentino Rossi percaya tim dan mesin yang sama pentingnya dengan kemampuan pembalap di make up dari paket MotoGP kompetitif.

Valentino Rossi percaya bahwa mesin dan tim sekarang sama pentingnya dengan kemampuan pengendara dalam make up dari paket MotoGP kompetitif. Setelah beralih sensasional dari Honda ke mesin Yamaha pada tahun 2004 gagal mengakhiri dominasi Rossi, Italia menyatakan bahwa kemampuan pengendara sangat penting untuk paket yang dihitung sebagai 80 persen dari paket.

Berita MotoGP
Berita MotoGP

Namun, sekarang dengan banyak pentingnya ditempatkan pada MotoGP paket elektronik dan personil tweaking, Rossi merasa mesin dan struktur tim telah diambil pada pentingnya ditambahkan untuk pengendara ingin menjadi kompetitif di kelas utama.

Berbicara dalam konferensi pers kualifikasi setelah pengaturan waktu tercepat kedua sore hari, Rossi mengatakan, “Pada tahun-tahun terakhir ini telah berubah.

“Yang pasti, jika Anda memiliki sepeda pabrik dengan produsen belakang yang membantu Anda untuk meningkatkan sepeda dan beradaptasi sepeda untuk gaya Anda, itu sangat penting.

“Kami melihat juga banyak kemenangan tahun ini dari [satelit] pengendara, juga Cal memenangkan dua balapan. Tapi saya pikir setengah dan setengah. “

Juga hadir pada konferensi pers itu Moto3 pole sitter Brad Binder. Diminta untuk memberikan pandangannya tentang masalah ini, Afrika Selatan terasa “sepeda membantu lebih dari pengendara” dalam kategori grand prix junior.

“Di Moto3, itu tidak selalu kasus menjadi cepat, sering kali kasus berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, dan menangkap sedikit menanamkan, yang tampaknya menjadi perubahan apa banyak hal tahun ini.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments