Rossi : Kita Sudah Membahas Putaran Ke-12 Catalunya Selama 6 Tahun

Share Button

Berita Olahraga, Aonberita.com – Valentino Rossi menyatakan Komisi Keamanan telah berbicara tentang pergantian dua belas di Sirkuit Barcelona selama enam tahun, tidak dapat memahami perubahan untuk mengubah menjadi sepuluh putaran. Paddock masih terguncang setelah kematian tragis Luis Salom, yang disebabkan oleh kecelakaan pada saat itu sangat sudut pada hari Jumat sore, sebuah insiden yang Rossi merasa “tidak normal” dan menyatakan bahwa ia merasa kesalahan mekanis yang harus disalahkan.

Valentino Rossi telah menyatakan bahwa Komisi Grand Prix Keselamatan telah membahas bahaya yang mungkin giliran dua belas di Sirkuit Barcelona “selama enam tahun”. Komentar Rossi juga datang setelah Franco Uncini, FIM Grand Prix Safety Officer, mengatakan bahwa “kita tidak pernah memiliki permintaan seperti dari pembalap” tentang potensi bahaya di sudut ini.

Berita Olahraga
Berita Olahraga

Tapi Rossi, yang lolos di posisi kelima untuk lomba hari Minggu, mengatakan masalah ini dibesarkan di Komisi Keamanan setelah Niccolo Antonelli mengalami penurunan menakutkan ada pada tahun 2014. “Kami berbicara tentang pergantian dua belas di Komisi Keamanan selama enam tahun. Kami mengatakan bahwa kami perlu putaran lebih daerah lintasan.

“The gilirannya 12 adalah titik berbahaya. Kita sudah tahu karena dua tahun lalu [Niccolo] Antonelli kecelakaan. Dia tiba ke pembatas perlindungan. Untungnya dia tidak memiliki masalah fisik tetapi ia tiba di perlindungan sehingga kami menempatkan di pagar udara lebih.

Rossi kemudian menjelaskan bagaimana dia merasa jatuh Salom itu tidak normal, dan muncul karena masalah mekanis. “Kecelakaan Salom tidak normal dan Anda memiliki banyak poin selama tahun ketika jika sesuatu yang salah dengan sepeda Anda tidak memiliki ruang. Pokoknya, mengubah dua belas adalah titik berbahaya. Kita sudah tahu.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments