Rolls-Royce Harus Membuat Beberapa Selebritis Sebagai Brand Ambassador

Share Button

Berita Otomotif, Aonberita.com – Sepertinya semua orang dalam keluarga memiliki setidaknya satu Roller. Ketika produsen mobil ingin selebriti untuk mendukung produk-produknya, memberikan mereka pekerjaan paling keren di dunia, brand ambassador. Pada dasarnya, produsen membayar selebriti untuk berkeliling mobil dan bertindak sebagai wajah untuk merek.

Selebriti ini biasanya mendapatkan mobil gratis dan gaji besar. Salah satu contoh dari hal ini adalah ketika Audi bernama Hugh Jackman sebagai duta merek dan memberinya R8 untuk pergi ke acara. Berkat Celebrity Mobil Blog, kita sekarang menemukan duta sempurna untuk Rolls-Royce.

Berita Otomotif
Berita Otomotif

Banyak selebriti mendorong Rolls-Royce, tapi keluarga yang kita miliki dalam pikiran tampaknya untuk membeli lebih banyak mobil dari merek mewah Inggris daripada orang lain. Kami, tentu saja, mengacu pada Kardashians. Kardashians tidak apa yang kita sebut “orang mobil,” tetapi bagian dari seluruh gambar mereka termasuk mengenakan pakaian bagus, tinggal di rumah-rumah mewah, dan mengemudi mobil mengesankan.

Dengan demikian, keluarga Kardashian menghabiskan banyak uang pada mobil bagus dari Bentley, Land Rover, dan terutama Rolls-Royce. Mereka membeli mobil lain, tapi sepertinya semua orang dalam keluarga memiliki setidaknya satu Rolls-Royce. Misalnya, Khloe Kardashian baru saja membeli Wraith hitam dengan interior merah yang indah dan juga telah terlihat mengendarai putih phantom Drophead.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments