Review Pertandingan,Southampton 2-0 Bournemouth

Share Button

Review Pertandingan,Southampton 2-0 Bournemouth

20

Berita Bola,Aonberita.com – Meski bermain dengan sepuluh pemain pada sepuluh menit terakhir pertandingan, Southampton tetap mampu mengamankan tiga angka.

Southampton mendekat ke zona Eropa klasemen sementara Liga Primer Inggris usai meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Bournemouth di St Mary.

The Saints tidak membuang waktu untuk melakukan tekanan terhadap tim promosi tersebut dengan Sadio Mane mendapatkan dua peluang mencetak gol dalam tempo 15 menit, tetapi belum ada yang membuahkan hasil maksimal.

Terus mendominasi permainan, Southampton akhirnya baru berhasil memecah kebuntuan ketika laga berjalan setengah jam. Umpan silang Dusan Tadic mengarah pada Steven Davis yang tidak terkawal di kotak penalti Bournemouth, tanpa ragu ia melepaskan tembakan yang mengubah skor menjadi 1-0.

Gol kedua tercipta empat menit kemudian, Tadic dalam area yang sama melepaskan umpan silang yang kali ini disambut dengan sempurna oleh Graziano Pelle. Tandukan keras pemain asal Italia itu tidak bisa diantisipasi kiper sehingga menggandakan keunggulan tuan rumah.

Pada babak kedua, Bournemouth tampil lebih dominan tetapi pertahanan rapat Southampton membuat tim tamu kesulitan menciptakan peluang.

Kesempatan skuat asuhan Eddie Howe untuk mengejar ketertinggalan semakin terbuka ketika Wanyama diusir wasit karena mengantongi kartu kuning kedua pada menit ke-78.

Unggul jumlah pemain membuat Southampton semakin sulit keluar dari tekanan dan terus fokus memperkuat pertahanan. Di sisa waktu yang ada, Bournemouth tetap gagal membongkar pertahanan tuan rumah dan skor 2-0 tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments