PSM Makassar Siap Datangkan Dua Pemain Kejutan

Share Button

PSM Makassar Siap Datangkan Dua Pemain Kejutan

Berita Bola,Aonberita.com – Kedua pemain tersebut berposisi di lini depan, dan tengah tim.Direktur klub PSM Makassar Sumirlan, mengaku timnya akan mendatangkan dua pemain lokal kejutan di putaran kedua Indonesia Soccer Champioship (ISC) A. Langkah itu dilakukan untuk menambah kekuatan Juku Eja pada ajang tersebut.

Menurut Sumirlan, pemain itu nantinya berposisi sebagai di lini depan, dan tengah. Namun, ia enggan untuk menyebutkan siapa nama kedua pemain yang dimaksudnya itu.

Namanya juga kejutan, masa saya kasih tahu. Nanti itu bukan kejutan lagi namanya,kata Sumirlan, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

Pokoknya kedua pemain itu adalah lokal yang berkualitas baik. Nanti bila sudah resmi baru saya akan kasih tahu, jadi sabar saja menunggunya ya,ia menambahkan.

Sejauh ini, sudah ada dua pemain lokal lainnya yang akan berseragam PSM di putaran kedua, yakni Titus Bonai, dan Hisyam Tolle. Rencananya dalam waktu dekat ini kedua pemain tersebut akan meneken kontrak dengan skuat asuhan Robert Rene Alberts.

Selain itu, PSM sudah memberikan kontrak untuk empat legiun asing beberapa waktu yang lalu. Keempat pemain tersebut adalah Kwon Jun asal Korea Selatan, duo Belanda Ronald Hikspoors dan Wiljan Pluim serta striker Luiz Ricardo asal Brasil.

 

 

Baca Juga : 

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments