Profil Klub Indonesia Soccer Championship A 2016 Madura United FC

Share Button

Profil Klub Indonesia Soccer Championship A 2016 Madura United FC

7

Berita Bola,Aonberita.com – Laskar Sape Kerrab ingin menembus papan atas sepakbola nasional,Madura United FC sedang membangun konstruksi untuk menjadi tim besar di Indonesia. Seperti diketahui, Madura United dibentuk setelah Achsanul Qosasi selaku CEO klub mengakuisisi kepemilikan Pelita Bandung Raya.

Tak tanggung-tanggung, mereka mendatangkan sederet pemain berpengalaman di pentas sepakbola nasional. Mulai dari Bayu Gatra Sanggiawan, Engelberd Sani, Munhar, Slamet Nurcahyono, serta tiga pemain asing berkualitas macam Toni Espinosa Mossi, Pablo Rodriguez Aracil, dan Fabiano Beltrame.

Mereka pun langsung tampil mengejutkan di Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016. Di mana tim yang dilatih Gomes De Oliveira itu mampu menjadi runner-up turnamen tersebut.

Hasil itu semakin membuktikan bahwa tim Laskar Sape Kerrab bukanlah tim yang bisa dianggap remeh di pentas Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. “Ujian sesungguhnya akan hadir di ISC A. Konsistensi dan kerja keras akan menjadi kunci bagaimana tim ini berada di klasemen akhir. Semangat pantang menyerah harus ada dalam jiwa setiap pemain,” kata AQ, sapaan akrab Achsanul Qosasi.

Meski memiliki skuat mentereng serta jajaran pelatih berpengalaman, manajer Madura United, Haruna Soemitro, melihat timnya belum cukup bila harus dibandingkan dengan klub-klub besar Tanah Air.

“Target awal kami diterima menjadi bagian kebanggaan masyarakat Madura, serta membuat prestasi yang tidak memalukan di tengah persaingan tim-tim lain yang sudah mapan terlebih dahulu. Itu sudah cukup,” tegas Haruna.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments