PREVIEW Piala Jenderal Sudirman – Semen Padang – Persipura Jayapura

Share Button

PREVIEW Piala Jenderal Sudirman – Semen Padang – Persipura Jayapura

20

Berita Bola,Aonberita.com – Nil mewaspadai kebangkitan Persipura, sedangkan Lessa mengantisipasi permainan cepat Semen Padang.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar mewaspadai kebangkitan Persipura Jayapura, lawan yang akan mereka hadapi di Grup B Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Dipta Gianyar, Selasa (17/11) malam WIB.

Menurut Nil, anak asuhnya sudah siap secara fisik dan mental untuk meladeni permainan Persipura. Kendati calon lawan menelan kekalahan di laga pertama, Nil tetap menganggap Persipura sebagai tim berbahaya.

Kita siap bermain, kita sudah jalani latihan, dan persiapan selama sepuluh hari. Itu akan kita terapkan melawan Persipura. Semoga kita bisa meraih hasil maksimal. Persipura tetaplah Persipura. Mereka tim bagus, dan akan selalu begitu, tutur Nil.

Di laga nanti, Persipura tidak akan diperkuat striker andalan Boaz Solossa, dan serta bek Dominggus Fakdawer yang menjalani sanksi kartu merah. Nil menegaskan, sebuah kesalahan besar bila menganggap remeh tim yang tak diperkuat pemain pilarnya.

Dalam sepakbola tak berlaku teori seperti itu. Kesalahan besar berpikir jika absennya salah satu pemain lawan akan menjadi keuntungan buat kita. Jadi, saya tetap minta anak-anak tampil fight, dan fokus selama pertandingan, tegas Nil.

Pokoknya kita akan bermain habis-habisan. Anak-anak sangat tertantang menghadapi Persipura. Mudah-mudahan hasilnya akan sesuai harapan.

Sementara asisten manajer Semen Padang, Very Mulyadi meminta para pemain fokus, dan bermain tanpa beban. Jika mampu mencatat hasil bagus, itu akan menjadi bekal berarti menghadapi laga berikutnya.

Saya kira pemain tak ada masalah, mereka hanya tinggal bermain sebaik mungkin sesuai arahan pelatih. Tak perlu pikirkan hal-hal lain, karena mereka sudah dikontrak selama tiga bulan, apapun hasil di turnamen ini, ucap Very.

Sementara itu, pelatih Persipura Ossvaldo Lessa menyatakan, kemenangan wajib diraih tim Mutiara Hitam untuk membuka asa ke babak berikutnya. Ia pun berharap laga dapat diselesaikan tanpa harus melalui adu penalti.

Menurut Lessa, Semen Padang merupakan tim yang kuat, dan memiliki keuntungan kebugaran pemain. Pasalnya, Kabau Sirah baru kali ini menjalani pertandingan di PJS dibandingkan anak asuhnya.

Semen Padang merupakan tim kuat, dan mereka diisi pemain yang bagus, serta mempunyai kecepatan. Persipura harus menang. Karena itu, kami akan bermain agresif di laga nanti, imbuh arsitek asal Brasil ini.

Kami juga sudah antisipasi jika ada penalti. Saya sudah bicara dengan kiper. Tapi kami tetap berharap pertandingan bisa selesai di waktu normal.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments