Porsche Mengembangkan Mesin Tengah Baru Supercar yang Dipanggil 960?

Share Button

Berita Otomotif, Aonberita.com – Dan itu akan baik untuk pergi di tahun 2019? Porsche sudah lama menyadari bahwa itu hilang di segmen supercar tertentu, yang dari pertengahan bermesin Ferrari 488 GTB tempur. 918 Spyder adalah dalam satu atau dua di atas kelas, sedangkan 911 lineup, khususnya Turbo S, memiliki batas.

Maka kebutuhan untuk model baru yang akan slot di antara dan, menurut Majalah Car, itu akan mencap 960. Secara khusus menargetkan 488 serta McLaren dan Lamborghini, 960 kemungkinan akan siap untuk pergi untuk 2019 dan datang harga di kisaran $ 200.000.

Berita Otomotif
Berita Otomotif

Hal ini juga akan pertengahan bermesin, seperti 718 Boxster dan Cayman, namun akan naik pada platform baru dikembangkan terbuat dari “aluminium, baja kekuatan tinggi, titanium dan komposit.” Sebuah berat total lebih dari 3.000 lbs. sedang ditargetkan, yang kira-kira apa yang 488 berat. Apa pilihan mesin? Anda akan seperti ini: a mengaku quad-turbocharged 3.9-liter flat-delapan dengan sekitar 650 hp.

All-wheel drive adalah pilihan yang mungkin sementara all-wheel steering, ditemukan pada 911 GT3, tidak akan terjadi karena masalah berat badan. Porsche juga dikabarkan bekerja pada sistem rasio kompresi variabel yang akan membantu mengurangi emisi sementara masih memungkinkan mesin untuk memberikan kinerja menggembirakan. Mobil juga berteori bahwa, ketika dilengkapi dengan AWD, 960 akan memiliki waktu 0-62 mph dari sekitar 2,5 detik. Porsche mengatakan mobil itu tidak mengomentari produk masa depan, tetapi majalah UK mengklaim info berasal dari sumber dalam. Kami benar-benar berharap ini semua ternyata benar.

Posted By

Aonberita.com

 

Share Button

Comments

comments