Persiba Balikpapan Coret Tiga Pemain

Share Button

Persiba Balikpapan Coret Tiga Pemain

7

Berita Bola,Aonberita.com – Pencoretan pemain akan bertambah bila ada yang tidak menemui kata sepakat saat negosiasi kontrak.

Persiba Balikpapan memastikan tiga pemain tidak akan memperkuat tim Beruang Madu di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, karena dianggap tak sesuai dengan skema pelatih.

Ketiga pemain yang dicoret tersebut adalah Arwin Rabdha, Saddam Sudarma Hendra, Yudhi Khoerudin. Pencoretan itu sempat mengundang reaksi negatif dari fans Persiba, terutama Yudhi yang menjadi favorit mereka.

Sebaiknya kita tetap bijak menyikapi pencoretan Yudhi, Aarwin, dan Saddam. Pencoretan tersebut bukan karena titipan dan bawaan,demikian pernyataan Persiba melalui akun Twitter resmi mereka.

Pencoretan tersebut murni atas pertimbangan teknis. Di lini belakang ada Kohn Dirkir Glay, Ledy Utomo, Absor Fauzi, Iqbal Samad, dan Asep Budi yang menjadi pilihan tim pelatih.

Arwin dan Saddam adalah pemain yang punya skill mumpuni, tetapi tidak masuk dalam skema tim, strategi, yang akan diterapkan tim pelatih di ISC 2016.

Sementara itu, jumlah pemain tereleminasi kemungkinan bisa bertambah jika tidak ada yang menemui kata sepakat, mengingat manajemen sedang melakukan negosiasi kontrak malam ini.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments