Persiba Balikpapan Bawa 18 Pemain Ke Jayapura

Share Button

Persiba Balikpapan Bawa 18 Pemain Ke Jayapura

Persiba Balikpapan Bawa 18 Pemain Ke Jayapura

Berita Bola,Aonberita.com – Jaino optimistis Beruang Madu bisa membawa pulang oleh-oleh poin dari Jayapura.

Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos membawa 18 pemain untuk menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Senin (25/7), pada pekan ke-12 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Penggawa Persiba sudah tiba di Jayapura tadi sore waktu setempat. Dalam daftar 18 pemain tidak terdapat nama bek Asep Budi, serta duo penyerang Siswanto dan Rahel Radiansyah. Dua pemain berdarah Papua Okto Maniani dan Geideon Way turut dibawa.

Meski mengakui Persipura merupakan tim besar dengan materi pemain berkualitas, Jaino menegaskan, tim besutannya tak gentar menghadapi tim Mutiara Hitam, dan siap menunjukkan permainan terbaiknya.

Jaino juga menyatakan, Beruang Madu berusaha membawa pulang oleh-oleh poin dari Jayapura. Ia berharap, kemenangan 1-0 atas Persija Jakarta bisa memberikan dampak postif bagi pemain.

Kita akan tampil maksimal sama seperti kita menghadapi tim lainnya. Kita akan bermain fight lawan Persipura, menampilkan permainan terbaik kita,tegas pelatih asal Brasil itu memberikan sebuah pelatihan yang sangat baik.

 

Baca Juga : 

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments