Persela Lamongan Tunjuk Aji Santoso

Share Button

Persela Lamongan Tunjuk Aji Santoso

Persela Lamongan Tunjuk Aji Santoso

Berita Bola,Aonberita.com – Setelah ditinggal Sutan Harharah, Persela akhirnya menunjuk Aji Santoso sebagai nakhoda anyar.

Manajemen Persela Lamongan bergerak cepat mencari pengganti Sutan Harharah yang menyampaikan perpisahan usai Persela bermain imbang kontra PSM Makassar pada pekan ke-18 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Adalah Aji Santoso, yang resmi menjadi nakhoda anyar tim Laskar Joko Tingkir untuk mengarungi sisa putaran kedua ISC. Aji pun menjelaskan, bahwa dirinya diberi target untuk membawa Persela ke papan tengah pada akhir musim nanti.

Iya memang benar saya ditunjuk menjadi pelatih Persela, rencananya pertandingan terdekat melawan (Persegres) Gresik United saya sudah memantau untuk melihat materi pemain tim kira-kira butuh penambahan pemain di sektor mana,ungkap Aji ketika dihubungi Aonberita.com.

Sekarang ini Persela berada di papan bawah, target dari manajemen sendiri ingin saya bisa membantu tim naik ke papan tengah. Saya pikir itu bisa diterima sehingga saya pun meminta manajemen untuk memberi kebebasan soal materi pemain yang dibutuhkan, urai Aji menambahkan.

Saat ini, Persela masih tertahan di posisi buncit klasemen dengan raihan 14 poin. Aji yang pernah menjadi juru taktik Persebaya hingga tim nasional Indonesia U-23 itu akan mulai menjadi pelatih kepala pada pekan ke-20 saat Persela melawan Persija Jakarta di Surajaya.

 

Baca Juga : 

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments