Pemain Baru Diharapkan Bisa Angkat Level Arsenal

Share Button

Pemain Baru Diharapkan Bisa Angkat Level Arsenal

37f93f28-7357-484f-9a34-cdd6e3665aad_169

ParisArsenal dinilai masih kurang konsisten di musim lalu. Para rekrutan baru diharapkan bisa mengangkat The Gunners ke level yang lebih baik lagi.

Di musim 2015-16, Arsenal mengakhiri musim di posisi kedua. Mereka dinilai menyia-nyiakan kesempatan emas untuk menjadi juara, di saat dua rival utama mereka, Manchester United dan Chelsea, gagal bersaing di papan atas.

Untuk memperbaiki skuat, Arsenal sudah membeli Granit Xhaka dari Borussia Moenchengladbach. Arsenal masih dikaitkan dengan pemain top lain, Jamie Vardy. Arsenal dikabarkan akan menebus striker 29 tahun itu dari Leicester City dengan harga 20 juta poundsterling.

Soal rekrutan baru Arsenal, bek ‘Gudang Peluru‘, Laurent Koscielny, mempunyai harapan. Dia berharap mereka bisa mengangkat permainan tim.

“Ya, itu merupakan sebuah kekecewaan. Kami finis di posisi dua, tapi jika Anda melihat secara keseluruhan, kami bisa mempunyai suatu kekesalan,” kata Koscielny di Soccerway.

“Saya pikir tahun ini kami mempunyai makna bahwa untuk bersaing dengan tim lain untuk memenangi gelar juara ini. Tapi, hasil akhir kami masih inkonsisten, terutama di bulan Februari dan Maret. Saat dimana kami cuma beberapa kali menang dan beberapa kali memetik poin.”

“Itu menjadi saat yang berat, tapi kami harus terus berpikir positif dari musim ini dan memetik suatu pelajaran dari itu dan mulai musim yang bagus tahun depan dengan mungkin beberapa pemain baru yang memungkinkan kami bisa mencapai level berbeda dan bisa lebih konsisten,” imbuhnya.

Share Button

Comments

comments