Pelatih Laos Enggan Cedera Pemain Andalan Ganggu Konsentrasi Tim

Share Button

Pelatih Laos Enggan Cedera Pemain Andalan Ganggu Konsentrasi Tim

Pelatih Laos Enggan Cedera Pemain Andalan Ganggu Konsentrasi Tim

Berita Bola,Aonberita.com – Laos harus menjalani kualifikasi Piala AFF 2016 dengan persediaan hanya 20 pemain.

Laga pembuka kualifikasi Piala AFF 2016 yang berat bakal dilakoni Laos dengan menantang tuan rumah Kamboja, Sabtu (15/10) esok, di Olympic Stadium, Kota Phom Penh.

Tiga pemain kunci Laos bakal absen, salah satunya adalah striker bintang mereka Khampheng Sayavutthi. Krisis ini diakui oleh pelatih Veunsavanh Sivisay, namun ia meminta tim tetap berambisi meraih kesuksesan.

Kami tanpa tiga pemain krusial termasuk striker kami Khampeng. Ini artinya, sekarang kami hanya punya 20 pemain termasuk penjaga gawang yang berjumlah tiga, papar Sivisay.

Saya katakan kepada pemain untuk melupakan striker yang absen dan pemain lain yang cedera serta tak mencemaskan mereka. Kita di sini mewakili negara kami,tegasnya.

Di sisi lain, pelatih kepala Kamboja Lee Tae-hoon mewaspadai laga pembuka sebagai laga yang bakal sulit. Ia yakin pertandingan ketat akan tersaji esok.

Kami mempersiapkan hal ini dengan baik, namun kadang, laga pertama di turnamen resmi akan lebih sulit. Kami punya laga yang penting melawan Laos yang saya pikir mirip dengan kami,urai dia.

Saya yakin pertandingan esok bakal menarik. Kami akan melakukan yang terbaik. Pada kualifikasi sebelumnya kami gagal dan sekarang kami tuan rumah maka kami ingin mewujudkannya,tegas juru taktik asal Korea Selatan itu.

 

Baca Juga : 

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments