Pecat Rafa Benitez, Carlo Ancelotti Kritik Florentino Perez

Share Button

Pecat Rafa Benitez, Carlo Ancelotti Kritik Florentino Perez

19

Berita Bola,Aonberita.com – Ancelotti mengkritik Perez yang memecat Benitez untuk kemudian menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih ketiga dalam rentang waktu 12 bulan terakhir.

Carlo Ancelotti mengkritik presiden Real Madrid Florentino Perez yang memutuskan memecat pelatih Rafa Benitez.

Benitez dilengserkan dari pekerjaannya di Madrid meski ia baru menjalani tujuh bulan dari tiga tahun kontrak yang sejatinya ia tanda tangani.

Pria asal Spanyol tersebut membantu Madrid merajai babak grup Liga Champions dan hanya tertinggal empat poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid ketika ia dipecat, namun Ancelotti, yang juga dipecat Los Blancos setahun setelah membawa klub tersebut meraih La Decima, mengkritik keputusan pihak klub.

Setelah beberapa laga musim ini, Real Madrid masih berjuang untuk memperebutkan gelar di La Liga dan Liga Champions, namun presiden Florentino Perez memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Benitez,ujar Ancelotti kepada Situs Taruhan.

Saya tahu pekerjaan dari pelatih adalah selalu soal hasil. Saya juga tahu kerja kami akan menjadi perdebatan, namun kali ini saya benar-benar tidak memahami keputusan tersebut. Ini baru separuh musim.

Zidane kemudian ditunjuk sebagai suksesor Benitez di Madrid, dan pria Prancis itu langsung menghadirkan kemenangan telak 5-0 atas Deportivo La Coruna di laga debutnya.

Zidane adalah pelatih kelima Madrid sejak 2009, dan di sana ada pertanyaan yang harus dikemukakan, lanjut Ancelotti.

Apakah itu selalu salah sang pelatih? Semua orang bisa mengutarakan kesimpulannya sendiri. Namun tanpa diragukan lagi, Zidane memiliki kapasitas untuk memimpin Real Madrid. Saya mendoakannya yang terbaik.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments