Pameran Mobil Bersama Model Topless

Share Button

Aonberita.com – Perusahaan mobil Cina memahami bahwa untuk menarik pelanggan di pameran otomotif tidak dengan memamerkan produk mereka saja tetapi dengan keajaiban body painting, dimana seorang model wanita muda topless dilukis tubuhnya dan memakai topeng wajah untuk menyamarkan identitas dirinya.

Rupanya, cara yang sama juga berlaku untuk pameran peralatan industri. Jadi, sebuah pameran industri besar diadakan di kota Zhengzhou, Henan kemarin tanggal 21 Agustus 2015 yang diikuti sekitar 4.000 perusahaan.

Aonberita.com

 

Namun salah satu perusahaan inovatif, perusahaan yang memproduksi “vacuum cleaner” berhasil mencuri perhatian dengan tidak lebih dari dua model, sekaleng cat tubuh dan topeng untuk melindungi jati diri mereka. Mungkin karena body painting memang lagi booming di mana-mana, perusahaan itu juga tak mau kalah.

Bisa kita lihat hasilnya, 2 orang model “topless”(=telanjang dada) yang hanya mengenakan rok minim rela berpose dengan “body painting” dihadapan sekitar 36 ribu pengunjung yang menghadiri expo ini.

Taktik pemasaran ini kelihatannya cukup berhasil, bisa kita lihat kerumunan orang yang mencoba untuk mengambil gambar 2 model topless itu pada smartphone mereka.

Capture1

 

[ Aonberita.com ]

 

Share Button

Comments

comments