Novri Setiawan Dipastikan Tidak Ikut Seleksi Pemain Timnas Indonesia

Share Button

Novri Setiawan Dipastikan Tidak Ikut Seleksi Pemain Timnas Indonesia

Novri Setiawan Dipastikan Tidak Ikut Seleksi Pemain Timnas Indonesia

Berita Bola,Aonberita.com – Posisi Novri digantikan oleh pemain PSM Makassar, M. Rachmat.

Tertutup sudah keinginan gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan menjalani seleksi pemain untuk timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2016. Itu setelah Novri dipastikan absen mengikuti seleksi gelombang kedua karena cedera yang menimpanya.

Padahal, ini merupakan kali pertama bagi pemain berusia 22 tahun tersebut mempunyai kesempatan membela timnas. Namun, akibat cedera lutut yang menimpanya, Novri terpaksa menepi dari lapangan untuk memulihkan cederanya itu.

Rencananya seleksi pemain gelombang kedua bakal dilakukan pada 15-18 Agustus di Stadion Pakansari, Bogor. Di mana sejumlah penggawa sudah dipanggil pelatih tim Garuda Alfred Riedl, untuk melakukan seleksi tersebut.

Novri tidak ikut seleksi, dan posisinya sudah digantikan oleh M. Rachmat dari PSM Makassar,kata asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal saat dihubungi Goal Indonesia.

Kendati demikian, Pikal menyatakan pihaknya akan tetap memantau perkembangan Novri saat membela Persija Jakara di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Bila dirasa permainannya layak, bukan tak mungkin pemain kelahiran 11 November 1993 itu bakal diajak bergabung di tim Merah Putih.

Kami akan terus pantau Novri di ISC A, karena Piala AFF masih lama, ujar Pikal.

 

Baca Juga : 

 

[Aonberita.com]

Share Button

Comments

comments