Novitec Lamborghini Aventador SV 775-HP Adalah Lambang Kesempurnaan

Share Button

Berita Otomotif, Aonberita.com – Anda akan lakukan jika Anda bisa. Anda tidak ingin Lamborghini Aventador, Anda menginginkan sesuatu dengan kekuatan lebih, dengan lebih agresif. Itu akan menjadi Aventador SV kemudian. Tapi bagaimana jika Anda ingin sesuatu yang lebih ekstrim daripada Superveloce V12?

Di sinilah orang-orang seperti langkah Novitec di Italia perusahaan tuning divisi Raging Banteng -. Novitec Torado – telah memutuskan mobil yang telah benar-benar nol membutuhkan upgrade harus memiliki upgrade. Dan dengan paket Aventador Roadster sebelumnya, ia tahu apa yang dilakukannya di sini.

Berita Otomotif
Berita Otomotif

Hasil? The Novitec Torado SV, sebuah meriah, meskipun indah, penciptaan yang tidak perlu yang melihat 6.5-liter naturally aspirated V12 menaikkan ke 775 hp dan 544 lb-ft torsi, peningkatan 35 kuda dan jumlah yang sama kekuasaan memutar, dan tidak diragukan lagi meningkatkan pada 2,8 detik 0-62 mph Aventador SV dan kecepatan tertinggi 220-mph.

Sebuah dorongan dalam kekuasaan menikah dengan serat karbon aero kit yang relatif halus yang meliputi sayap dan sisi belakang baru rok, sementara pilihan F1-terinspirasi Inconel atau stainless steel yang ditawarkan untuk knalpot, mantan hemat 21 kg dari berat badan , baik yang datang dengan katup kupu-kupu dikendalikan remote untuk membuat beberapa kebisingan yang serius pada sentuhan tombol.

Vossen ditugaskan meniru desain lampu belakang Aventador saat membuat satu set paduan mengunci pusat-ditempa. Terhuyung 20/21 inci depan / belakang, mereka tersedia dalam tidak kurang dari 72 warna yang berbeda, sementara suspensi baru tetes Lambo oleh 35 mm, yang memerlukan kebutuhan sistem front-angkat untuk menghindari gesekan depan splitter dua potong .

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments