Nissan Kenalkan Juke, Navara, dan X-Trail Edisi Spesial

Share Button

093716500_1468558725-1

 

Berita Otomotif, AonBerita.com – Nissan Kenalkan Juke, Navara, dan X-Trail Edisi Spesial, Nissan Australia memperkenalkan edisi spesial dari Navara, Juke, dan X-Trail. Ketiganya menggunakan nametag N-Sport. Perbedaan dengan yang standar terutama terletak di bagian eksterior atau kosmetik. Hiasan tambahan diinstalasi pada tiga model tersebut.

Dilaporkan motoring.com.au, Jumat (15/7/2016), untuk X-Trail, paket N-Sport termasuk hiasan lampu depan, lampu kabut bezel, side skirt, dan skid plate bumper depan. Aksesori opsional untuk X-Trail termasuk gril krom serta velg 17 inci. Tambahan aksesori ini berbasis pada model X-Trail ST dan ST-L.

Untuk Navara, N-Sport terdiri dari dua paket, ST dan RX. N-Sport ST termasuk gril hitam gloss, lampu kabut bezel, spoiler depan tambahan, bumper serta side skirt metalik, serta velg 18 inci. Paket ini juga termasuk modifikasi interior kendaraan seperti pelapis jok, dan layar sentuh 7 inci dengan navigasi satelit.

Sementara Navara N-Sport RX terdiri fender dan bullbar berbahan besi, serta velg bermerek ROH.

Terakhir, paket aksesori untuk Juke terdiri dari spoiler atap belakang, velg 18 inci, serta spion dan gagang pintu berwarna Magnetic Red. Aksesori ini berbasis pada Juke Ti-S, yang dilengkapi mesin turbo 1,6 liter dan transmisi CVT.

Direktur Pemasaran Nissan Australia, Chris Mandila, mengatakan, edisi spesial ini hanya dibuat terbatas, serta hanya dalam waktu tertentu. “N-Sport juga tersedia dalam waktu yang terbatas,” tambahnya, dikutip dari themotorreport.com.au.

Tapi, ia juga mengatakan bahwa N-Edition akan tetap diproduksi untuk kendaraan Nissan lain di masa depan. “Demi memberikan nilai yang mengesankan bagi pelanggan,” tutupnya.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments