Nathaniel Clyne – Jurgen Klopp Bikin Saya Percaya Diri

Share Button

Nathaniel Clyne – Jurgen Klopp Bikin Saya Percaya Diri – Clyne merasa terbantu dan semakin percaya diri setelah kedatangan Klopp ke Liverpool.

21

Berita Bola,Aonberita.com – Nathaniel Clyne merasa sangat terbantu dengan kehadiran Jurgen Klopp. Berkat kehadiran sang manajer, Clyne merasa telah mendapatkan rasa percaya diri di Liverpool.

Bek kanan berusia 24 tahun itu tiba dari Southampton musim panas lalu. Ia menjadi salah satu pemain konsisten the Reds setelah tampil dalam 14 laga di Liga Primer musim ini.

Clyne mengakui kalau ia sempat menahan diri di awal karirnya bersama laskarn Anfield, tetapi mengatakan kalau Klopp telah melepas rantai yang mengekangnya.

Ketika Anda datang ke klub baru, Anda mungkin menahan diri dan tak terlalu sering mengambil risiko, tetapi saya sekarang sudah memainkan beberapa laga dan saya bisa mengambil risiko, ungkap Clyne pada Aonberita.com.

Saya bisa keluar dan mengekspresikan diri saya dan karena ia [Klopp] yakin kalau Anda kehilangan bola, tidak perlu khawatir. Anda hanya perlu melakukannya lagi.

Ia mencoba untuk membuat saya makin percaya diri dengan kemampuan saya sebagai pemain dan mengekspresikan diri saya  bukan untuk menahan diri  dan terus maju. Ia mengatakan dengan terbuka Jangan menahan diri, Anda adalah pemain bagus, serang.

Ia benar-benar membangkitkan kepercayaan diri saya. Ia sangat percaya pada kemampuan saya untuk menyerang dan berkembang sebagai seorang pemain, tandasnya.

Clyne akan menghadapi mantan klubnya, Southampton, dalam laga perempat-final Piala Liga, Kamis (3/12) dini hari WIB nanti.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments