Berita Bola – Nagatomo di Inter Hingga 2019

Share Button

Berita Bola – Nagatomo di Inter Hingga 2019

during the Serie A match between FC Internazionale and Torino FC Milano at Stadio Giuseppe Meazza on April 3, 2016 in Milan, Italy.

MilanYuto Nagatomo masih akan melanjutkan kariernya di Inter Milan musim depan. Ini setelah bek internasional Jepang itu meneken kontrak baru berdurasi hingga 2019.

Sejatinya kontrak Nagatomo akan berakhir musim panas ini. Sempat muncul rumor bahwa Inter akan melepas Nagatomo dan membuat rumor masa depan si pemain sempat mencuat.

Wajar saja mengingat Nagatomo dalam 1-2 musim terakhir performanya menurun dan dia harus berbagi tempat dengan pemain lain untuk posisi bek kiri seperti Davide Santon atau Alex Telles.

Musim ini Nagatomo baru tampil 21 kali di seluruh kompetisi tanpa bikin satu gol atau assist dengan torehan waktu bermain 1.670 menit.

Meski demikian, Inter rupanya masih butuh tenaga Nagatomo di lini pertahanan mereka dan akhirnya memberikan perpanjangan kontrak untuknya hingga tiga tahun depan atau Juni 2019.

“Saya mencintai Inter – saya merasa seperti di rumah. Saya ingin berterim kasih kepada presiden, klub, Javier Zanetti, Roberto Mancini, dan juga fans,” ujar Nagatomo seperti dikutip akun twitter resmi Inter.

“Saya tidak pernah berpikir untuk pergi. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya cinta Inter dan ingin memberikan segalanya untuk klub ini,” sambungnya.

“Saya sudah berada di sini selama lima tahun dan semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik. Saya mencintai Italia, saya merasa betah di Inter, saya bahagia,” tutupnya.

Nagatomo sudah bermain di Inter sejak Januari 2011 dengan torehan 172 penampilan, 11 gol, dan 18 assist. Dia turut menyumbang gelar Coppa Italia 2011.

Share Button

Comments

comments