Motor Pedrosa Versi Jalanan Bakal Unjuk Gigi di Kemayoran

Share Button

070848400_1456567377-Untitled-1

 

Berita Otomatif, AonBerita.com – Motor Pedrosa Versi Jalanan Bakal Unjuk Gigi di Kemayoran, Menyambut gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, PT Astra Honda Motor secara khusus memamerkan Honda RC213V-S. Motor ini merupakan versi jalan raya dari tunggangan Dani Pedrosa yang berlaga di MotoGP.

Honda RC213V-S merupakan produk terbatas di dunia yang dibuat di Kumamoto Jepang. Selain RC213V-S, AHM juga membawa jajaran big bike termasuk CBR 500F ABS. Tak luput, all new Honda CBR 150R yang diluncurkan pada Februari lalu ikut unjuk gigi di Kemayoran.

“Kami ingin berinteraksi langsung dengan suasana yang nyaman di booth Honda. Motor impian masyarakat kami hadirkan sebagai persembahan khusus bagi para pecinta otomotif di Indonesia yang berkunjung di pameran IIMS 2016,” kata General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, A. Indraputra melalui keterangan resminya.

RC213V-S dan jajaran big bike Honda ini berada dalam booth khusus yang mengusung konsep premium lounge. Adapun booth Honda seluas 128 m2 berada di hall C JIExpo Kemayoran.

Beragam aktivitas tersaji untuk menghibur pengunjung booth Honda seperti akustik, diskusi komunitas, permainan dan kuis seputar big bike Honda dan Honda Ladies photo contest. Selain itu, AHM turut menyediakan Honda Genuine Accesories (HGA) big bike, aparel dan helm premium.

Khusus di IIMS 2016, tersedia diskon khusus hingga 10 persen untuk pembelian jaket premium RS Taichi. Konsumen juga berhak mendapat hadiah langsung setiap pembelian produk HGA, aparel dan helm untuk nominal di atas Rp 500 ribu dan Rp 1 juta tidak berlaku kelipatan.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments