Mobil-Mobil Wah Yang Siap Jadi Incaran Orang Berduit

Share Button

038221600_1466585419-1

 

Berita Otomotif, AonBerita.com – Mobil-Mobil Wah Yang Siap Jadi Incaran Orang Berduit, Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, akan ada mobil-mobil baru yang rilis di tahun depan. Mobil baru ini akan menjadi versi penyegaran, atau yang benar-benar baru dari yang telah ada sebelumnya.

Dari sekian banyak mobil tersebut, ada beberapa yang terhitung masuk dalam mobil kelas tinggi (high end). Baik yang berbentuk sedan, sport, coupe, atau SUV. Harganya bisa mencapai miliaran rupiah, yang hanya bisa dibeli orang-orang `berduit`.

Melansir Forbes, mobil terkeren pertama yang akan rilis tahun depan adalah Aston Martin DB11. Mobil Aston Martin keluarga DB sangat familiar dengan film fenomenal James Bond. Tentu, mobil produksi ini tanpa peluncur roket, atau senjata lain.

Lebih tinggi dari DB11, ada Chevrolet Camaro ZL1 yang juga dinanti-nanti kalangan berduit dunia. Mobil ini menggendong mesin V8 supercharged bertenaga 640 Tk, dan akan tersedia dalam bentuk convertible dan coupe.

Pada jajaran mobil-mobil facelift, terdaftar ada mobil-mobil terkenal seperti Porsche 718 Boxster, Porsche 911 Turbo, Nissan GT-R, dan Mazda MX-5.

Pada segmen sedan, akan ada model-model terbaru seperti Alfa Romeo Giulia, yang punya tenaga hingga 505 Tk, BMW 3 Series, dan Volvo S90. Ada pula Hyundai G90 yang akan menjadi versi penyegaran dari Equus.

Selain mobil-mobil bermesin bensin, terdapat pula mobil listrik yang akan hadir tahun depan. Untuk diketahui, mobil listrik adalah fenomena di tengah wacana energi alternatif yang merebak di banyak negara di dunia.

Dalam hal ini, Tesla, pabrikan baru asal Amerika Serikat (AS), adalah yang paling maju. Mereka juga berencana akan merilis mobil baru tahun depan. Mereka akan meluncurkan sedang bernama Model 3. Mobil ini dikabarkan akan dirilis pada akhir 2017, dengan banderol sekira US$ 35 ribu.

Ada pula mobil listrik dari Chevrolet. Mereka akan merilis model bernama Bolt, yang dijanjikan akan mampu menempuh jarak yang lebih jauh dibanding versi terakhir. Ada pula Hyundai dengan Ioniqnya, yang akan memiliki versi listrik, dan hybrid.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments