Mobil Baru Nissan di Pameran Otomotif Jenewa

Share Button

035257100_1486012168-1

 

Berita Otomotif, AonBerita.com – Mobil Baru Nissan di Pameran Otomotif Jenewa, Nissan nampaknya akan segera meluncurkan Qashqai facelift di ajang otomotif tahunan Geneva Motor Show, Maret nanti. Sebelumnya, crossover ini beberapa kali tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan.

“Kami memiliki beberapa kejutan menarik terkait dengan crossover yang akan dipamerkan di Geneva Motor Show,” tulis pernyataan Nissan Eropa, 27 Januari lalu. Ini sekaligus memperkuat prediksi bahwa model baru tersebut adalah Qashqai.

Melansir autoexpress.co.uk, Kamis (2/2/2017), disebutkan bahwa akan ada beberapa perubahan minor pada model baru ini. Secara visual perubahannya cukup halus. Perubahan hanya terjadi pada bumper, lampu depan, serta grill.

Meski tak begitu berubah, namun di bagian dalam, tersemat fitur canggih. Bos Nissan mengatakan bahwa teknologi semi-otonomos akan tertanam di sini. Ia menyebut bahwa fitur yang dimaksud itu dinamakan Piloted Drive 1.0.

“Teknologi ini akan menjadi mainstream pada mobil kami. Ini akan jadi seperti ABS dan airbag, terintegrasi ke mobil,” ujar Richard Candler, head of advanced product strategy

Tidak banyak informasi lain yang diketahui soal model baru ini. Kecuali bahwa mobil ini tetap dipastikan akan dijual di Inggris.

Nissan Qashqai yang dijual di Eropa adalah generasi kedua, yang diperkenalkan pada November 2013. Waktu tiga tahun telah cukup agar Nissan segera menyegarkan model ini. Di Indonesia, mobil ini pernah diimpor utuh (CBU) dari Jepang.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments