Mitsubishi Punya Senjata Baru Tahun Ini

Share Button

068418800_1460012278-mirage

 

Berita Otomotif, AonBerita.com – Mitsubishi Punya Senjata Baru Tahun Ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berencana mengeluarkan senjata baru tahun ini. Ya, dia adalah Mirage facelift yang akan memperkuat posisi di segmen city car.

Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division KTB Imam Choeru mengatakan, Mirage facelift direncanakan hadir pada kuartal tiga tahun ini.

“Tunggu tanggal mainnya,” kata dia saat ditemui di Bali, yang ditulis Rabu (11/5/2016). Dikatakan Imam sebelumnya, KTB akan memperkenalkan city car segmen A itu pada kuartal ketika tahun ini.

Adapun, Mitsubishi Mirage bersaing dengan Nissan March, Honda Brio, Toyota Etios, dan Kia Picanto. Saat ini, penjualan Mirage masih di angka 400-450 unit per bulan.

“Di kelas city car segmen A, market share (Mirage) 16-17 persen,” Imam menambahkan.

Sementara itu, Liputan6.com sempat menengok facelift Mitsubishi Mirage di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016. Tentu saja, mobil berkonfigurasi lima orang penumpang itu hadir dengan sejumlah ubahan.

Pada sisi eksterior, ubahan terjadi pada desain grill, bumper depan dan belakang, lampu kabut serta lampu utama bi-xenon dengan plus LED daytime running light (DRL).

New Mirage masih mengandalkan mesin lawas dengan spesifikasi MIVEC 1,2 liter, tiga silinder berkekuatan 78 Tk dengan torsi puncak 100 Nm. Mobil ini diklaim memiliki konsumsi bahan bakar 23,8 km/liter.

Di Thailand, new Mirage tersedia dalam lima pilihan, yakni GL MT, GLX MT, GLX CVT, GLS CVT dan GLS LTD dengan kisaran harga mulai dari 383.000 baht (Rp 150 juta) sampai 567.000 baht (Rp221 juta).

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments