Mitsubishi Fuso Siap Luncurkan Model Kepala Kuning Edisi Terbatas

Share Button

asasasa

 

Berita Otomotif, AonBerita.com – Mitsubishi Fuso Siap Luncurkan Model Kepala Kuning Edisi Terbatas, Dalam rangka merayakan pencapaian satu juta unit, Mitsubishi Fuso akan meluncurkan Colt Diesel limited edition. Truk ringan spesial yang dikenal dengan sebutan “Kepala Kuning” ini hanya akan dibuat 100 unit.

Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors, Hisashi Ishimaki, mengatakan bahwa mobil ini khusus dibuat untuk mereka yang loyal dengan produk Mitsubishi Fuso. Selain itu, edisi terbatas ini juga dibuat demi mengenang perjalanan si Kepala Kuning yang sudah puluhan tahun.

“Kami menghadirkan Colt Diesel limited edition untuk dipersembahkan kepada Indonesia. Colt Diesel juga telah berkontribusi untuk pertumbuhan Indonesia,” ujar Ishimaki, di sela acara annual medoa gathering di Kantor Pusat KTB di Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Colt Diesel limited edition akan dibuat dengan basis FE 74 HD. Perbedaan dari versi standarnya dapat dilihat dari sisi eksterior. Kepala kabinnya misalkan, alih-alih berwarna kuning, kini jadi emas. Ada pula penambahan door decal merah putih.

Tak berhenti sampai situ, Colt Diesel edisi terbatas ini juga akan dilengkapi dengan emblem “1.000.000 edition”, penambahan sidevisor, juga door lock alarm sehingga lebih terjamin dalam hal keamanan.

Sayangnya di luar eksterior, Mitsubishi Fuso yang dimaksud masih enggan diungkap kelebihan apa lagi yang ada. Apakah, misalnya, ada perubahan eksterior, atau bahkan di sektor mesin.

Informasi lebih jauh baru akan dikabarkan saat Colt Diesel limited edition dirilis pada 12 Maret nanti. “Hal uniknya apa? Akan kami jawab saat launching nanti,” terang Duljatmono, Director of MFTBC Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments