Mitra Kukar Masih Buka Pintu Untuk Patrick Dos Santos

Share Button

Mitra Kukar Masih Buka Pintu Untuk Patrick Dos Santos

17

Berita Bola,Aonberita.com – Manajemen tim Naga Mekes tetap membuka peluang untuk kembali merekrut Patrick Dos Santos.

Patrick Dos Santos mampu menjadi pahlawan Mitra Kukar kala membela tim asal Tenggarong di turnamen Piala Jenderal Sudirman. Selain membantu Mitra juara, Patrick juga meraih gelar top skor.

Kecemerlangan striker asal Brasil itu pun membuat manajemen menyodorkannya kontrak baru. Sayang, Patrick memilih hengkang karena tak menggapai kesepakatan soal kontrak yang disodorkan.

Walau kini Patrick telah bermain di klub Malaysia, T-Team, manajemen Naga Mekes tetap membuka pintu untuknya kembali. Terlebih, Patrick sendiri pernah menyatakan betah di tim Naga Mekes.

Jika memang Patrick ingin kembali, kami tentu mempersilakan,kata Suwanto, direktur operasional tim ketika ditemui di Jakarta.Tapi, jika dia ingin kembali, tentu harus setuju menerima yang kami tawarkan, tukasnya.

Pemain 23 tahun itu pun pernah menyatakan siap kembali berseragam Mitra suatu saat nanti. Ia menjelaskan bahwa dirinya butuh kompetisi resmi dan hal itu tak didapatkan di Indonesia saat ini.

Saya tentunya berharap bisa kembali lagi ke Mitra suatu saat nanti, kembali ke tim yang seperti keluarga saya,ungkapnya kepada Aonberita.com beberapa waktu lalu.

 

Baca Juga : 

 

[AonBerita.Com]

Share Button

Comments

comments