MINI Cooper S Makin Garang, Ini Penampakannya

Share Button

062935900_1447649587-Clipboard01

 

Berita Otomotif – MINI Cooper S Makin Garang, Ini Penampakannya, Pabrikan otomotif ikonik Inggris, MINI, meluncurkan edisi spesial Cooper S Carbon Edition yang ditujukan untuk pasar Amerika Serikat. Edisi ini menyuguhkan Cooper S yang tampil serba gelap.

Seperti yang diberitakan, kendaraan empat pintu ini tersedia dalam pilihan warna Midnight Black yang dikombinasikan garis-garis hitam matte. Selain itu, aksen karbon menjadi penghias pada spion, air intake trim serta knalpot.

Sisi eksterior makin seram dengan adanya paket eksterior dari John Cooper Works yang mencakup spoiler belakang velg 17 inci JCW Track Spoke Black. Sementara itu, sisi interior mendapat upgrade pada sisi hiburan dan kenyamanan dengan dukungan sistem suara premium Harman Kardon berikut layar resolusi tinggi 8,8 inci serta jok sporti yang didukung pemanas.

Pada sisi performa, Cooper S Carbon Edition makin gahar dengan dukungan JCW Pro Tuning Kit yang mendongkrak output standar dari 189 Tk menjadi 208 Tk. Peranti ini merupakan update software mesin yang sekaligus mengurangi tekanan gas buang.

Pabrikan yang bermarkas di Oxford, Inggris ini juga turut memaasang sistem katup buang JCW yang bekerja dalam dua mode, Track dan Sport serta dapat dikendalikan jarak jauh melalui Bluetooth.

Mode Track ini untuk penggunaan di jalan umum dan menghasilkan deru mesin yang emosional, sedangkan mode Sport secara menyuguhkan performa balap secara signifikan dengan suara mesin yang jauh lebih gahar ketimbang versi standar Cooper S.

MINI USA menawarkan Cooper S Carbon Edition dengan transmisi manual seharga US$ 36.250 atau sekira Rp 498 jutaan, sedangkan varian matik seharga 37.750 atau sekira Rp 518,64 jutaan.

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments