Miley Cyrus Memakai Kostum Setengah Telanjang di MTV VMA 2015

Share Button

Aonberita.com – Ajang penghargaan seperti MTV VMA 2015 memang selalu menjadi tempat para selebriti berlomba-lomba untuk tampil anggun dan memukau. Lain halnya dengan Miley Cyrus, yang menjadi pembawa acara di helatan tersebut. Putri dari penyanyi lawas Billy Cyrus ini tak segan tampil eksentrik dan bisa dibilang vulgar. Mulai dari kedatangan di red carpet hingga tampil di atas panggung, inilah sederet kostum aneh yang dikenakan Miley.

Aonberita.com

Saat tiba di karpet karpet merah, ia hadir setengah telanjang mengenakan busana rancangan Versace, yaitu gesper perak yang hanya menutupi area puting dan bawahan berbentuk kristal chandelier yang menutupi sedikit bagian intim dan bokong.

Aonberita.com

Walaupun mengenakan celana panjang dengan bahan latex yang menjuntai ke lantai, Miley tetap saja ingin tampil tak biasa dengan hampir topless, hanya menggunakan gesper pink dengan plat logo versace.

Aonberita.com

Walau lebih simpel dibanding dengan kostum lainnya, kostum latex warna putih ini tetap tergolong vulgar karena berlubang besar di tengah perut dan di pinggang, disertai aplikasi bola pingpong.

Aonberita.com

Kali ini Miley tampak lebih nekat lagi. Tak tanggung-tanggung, ia mengenakan gaun dari plastik transparan yang dihiasi bola warna-warni, menutupi bagian intimnya.

Aonberita.com

Tak lelah mengekspresikan jiwa eksentriknya, Miley mengenakan kostum wajah yang sedang sedih. Kostum ini terdiri dari atasan berbentuk mata dan bibir

[ Aonberita.com ]

Share Button

Comments

comments