Mental Belum Stabil, Timnas Indonesia U-19 Siap Tambah Psikolog

Share Button

 

Mental Belum Stabil, Timnas Indonesia U-19 Siap Tambah Psikolog

Mental Belum Stabil, Timnas Indonesia U-19 Siap Tambah Psikolog

Berita Bola,Aonberita.com – Hasil tak memuaskan kontra PSIM membuktikan bahwa mental Garuda Muda masih lemah.

Pelatih timnas Timnas Indonesia U-19 Eduard Tjong mewacanakan untuk menambah psikolog di timnya guna mematangkan persiapan jelang gelaran Piala AFF U-19 di Hanoi, Vietnam, September nanti.

Hal ini diungkapkan Edu setelah menyaksikan anak asuhnya belum menunjukkan mental yang stabil ketika ditahan imbang 2-2 oleh PSIM Yogyakarta , Jumat (26/8) sore WIB. Dalam laga uji coba di Stadion Sultan Agung, Bantul itu, Garuda Muda sempat tertinggal 2-0 pada babak pertama sebelum akhirnya bangkit selepas turun minum dan menyamakan skor.

Akibat performa yang tak memuaskan itu, Edu mengakui masalah mental masih melanda timnya, sehingga pihaknya akan menambah ahli psikolog lagi untuk Dimas Drajad dkk.

Kita akan menambah satu lagi psikolog sebelum terbang ke Vietnam. Biasanya malam sebelum pertandingan para psikolog ini melakukan pertemuan dengan para pemain,kata Edu selepas laga.

Edu menambahkan, jika kondisi ini tidak kunjung membaik, dirinya akan melakukan komunkasi secara personal dengan anak asuhnya.

Berikutnya, timnas U-19 akan melanjutkan partai uji coba melawan tim PON Jawa Tengah dan PON Kalimantan Timur pada pekan depan.

 

 

Baca Juga : 

 

[Aonberita.com]

 

Share Button

Comments

comments