Mengendarai Mazda CX-9 2016 : Segmen Crossover Mewah Memiliki Pemain Baru

Share Button

Berita Otomotif Terkini, Aonberita.com – Interior kulit mewah? diperiksa. Desain yang indah? Diperiksa. V6 … Ada alasan yang cukup baik Mazda hanya dijual 18.048 CX-9 pada tahun 2015. SUV tiga baris yang memenangkan Amerika Utara Truck of the Year pada tahun 2008 adalah mobil terakhir di lineup untuk mendapatkan Skyactiv makeover penuh.

Tapi ’15 menderita untuk tujuan mulia, mendekam pada banyak dealer sehingga sentuhan bisa diletakkan pada semua-baru 2016 CX-9. Kami diundang ke San Francisco-dasarnya pintu samping kantor kami-untuk drive pertama untuk melihat apakah “mengemudi hal” dan “tiga baris crossover SUV” adalah istilah saling eksklusif.

Berita Otomotif Terkini
Berita Otomotif Terkini

Pertama, tahu bahwa kapal baru Mazda adalah tentang mewah dan kurang tentang zoom zoom. Selama Q & A bagian dari media briefing CX-9 insinyur kepala, Masashi Otsuka, menerjunkan pertanyaan tentang keinginan mobil untuk bergerak kelas atas. Jawabannya: Mazda memiliki niat meninju up tetapi tidak cukup siap untuk mengeksekusi mereka belum.

Pikirkan CX-9 sebagai langkah pertama ke arah itu. Baru tiga baris akan menjadi Mazda pertama yang menawarkan mobil itu Signature memangkas baru. Saya CX-9 Signature tester stickered di $ 44.915, meskipun itu bisa mencapai $ 50k dengan pilihan. Setelah menghabiskan sore di Signature saya dapat mengatakan bahwa interior, bagian paling penting dari setiap mobil mewah, baik ditunjuk dan baik-crafted.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments