Mengapa Mengambil AMG GT Jika Anda Bisa Dapatkan Hewan Buas Gullwing Ini

Share Button

Berita Otomotif Terkini, Aonberita.com – SLS AMG dan GT-S yang sekarang harga yang sama, jadi yang lebih baik? Mercedes AMG GT baru adalah mobil yang fantastis. Namun, tidak semua orang menyukai SLS digantikan oleh GT. Tentu GT baru cepat, terutama di S trim, tapi tampaknya tidak seperti kekerasan seperti pendahulunya.

GT S membuat tenaga kuda kurang dari SLS, 500 tenaga kuda keluar dari 4.0-liter twin turbo V8 vs 583 tenaga kuda dari V8 6.2-liter. Meskipun memiliki daya yang lebih kecil AMG GT-S dapat mencapai 60 mph dalam 3,2 detik dibandingkan SLS ‘3,7 detik. waktu seperempat mil GT S ‘juga setengah detik lebih cepat di 11,2 detik.

 

Berita Otomotif Terkini
Berita Otomotif Terkini

Sekarang bahwa kita memiliki angka-angka kinerja keluar dari jalan, mari kita bicara tentang harga. Berikut GT S menang lagi. Biaya SLS lebih $ 220.000 ketika baru, dan Anda dapat mengambil sebuah AMG GT S mulai sekitar $ 130,00. Namun, ketika Anda mulai menambahkan opsi, harga GT dapat meroket menjadi sekitar $ 170.000. Di pasar yang digunakan, 2011-2013 model SLS telah jatuh di bawah level US 170.000 dolar.

Jadi ini menimbulkan pertanyaan, yang harus Anda dapatkan? Melihat angka-angka, jelas GT S adalah mobil superior. Memiliki mesin perpindahan yang lebih kecil dengan jarak tempuh yang lebih baik, dan itu lebih cepat. SLS di sisi lain hanya benar-benar memiliki satu kartu truf. Sebenarnya, membuat dua. Pintu-pintu! Meskipun cantik, GT tidak datang dengan pintu-pintu gullwing tanda tangan.

Posted By

Aonberita.com

Share Button

Comments

comments