Mazda Hadirkan Berkendara yang Menyenangkan Untuk Anda

Share Button

019279700_1471069971-13-agusr

 

Berita Otomotif, AonBerita.com – Mazda Hadirkan Berkendara yang Menyenangkan Untuk Anda, Apa arti berkendara untuk Anda? Tentunya masih banyak yang menganggap berkendara hanya sekedar untuk menggapai suatu tujuan. Tapi tahukah Anda jika saat mengendarai mobil, Anda bisa mendapatkan berbagai pengalaman yang menyenangkan.

Hal inilah yang ingin diberikan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kepada Anda. Mengusung tema “LIVE THE EXCITEMENT OF DRIVING”, Mazda terus berinovasi agar Anda bisa menjajaki pengalaman luar biasa saat berkendara.

Tidak tanggung-tanggung, Mazda bahkan menghadirkan Mazda Design Corner agar Anda bisa mengenal dan mengetahui filosofi desain Mazda yang selama ini berhasil membuat konsumennya mendapatkan pengalaman yang berbeda saat berkendara.

Hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Mazda menunjukkan berbagai display terkini seperti kisi-kisi AC yang terinspirasi dari desain baling-baling pesawat, bahan jok berkualitas premium, dan cushion atau bantalan duduk yang terbuat dari material berkualitas terinspirasi oleh Mazda Design.

Memang pembuatan dari setiap material mengadopsi filosofi desain KODO – “Soul of Motion” Design yang berhasil membuat produk-produk generasi terbaru Mazda tampil lebih hidup dan menonjol dari produk lain di kelasnya.

Seakan belum cukup, Anda pun dapat melihat penampang potongan atau engine cut dari SKYACTIV-G 1.5L yang digunakan pada Mazda2 serta transmission cut dari transmisi otomatis, SKYACTIV-DRIVE yang dibawa langsung dari Jepang di SKYACTIV Technology Corner.

Masih kurang? Tenang, kejutan dari Mazda juga masih ada untuk Anda. Di GIIAS 2016, Mazda memberikan penampilan spesial dari Mazda CX-3 sebagai special display untuk menyapa para penggemar Mazda di Indonesia. Mobil yang berhasil masuk dalam nominasi “2016 World Car Design of The Year” ini siap membuat Anda terpukau.

Makanya langsung saja ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dan rasakan pengalaman seru berkendara bersama Mazda!

 

AonBerita.com

Share Button

Comments

comments